Paxel: Pengalaman Baru Mengirim Kebaikan

Foto dengan Brosur Paxel


Sudahkah teman-teman mengetahui tentang Paxel sebelumnya? Pasti Belum. Sama saya juga merasa asing saat mendapat undangan gathering paxel di Yogyakarta 24 November lalu.

Ternyata eh ternyata Paxel adalah perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi yang terinspirasi oleh generasi urban, bersemangat dan sadar sosial yang menjadi pola pikir inovasi desain paxel itu sendiri. Paxelfokus memberikan pengalaman berbasis pelanggan yang memungkinkan kenyamanan dan kontrol. Nah saat gathering para blogger berkesempatan mencoba layanan paxel.

Suasana Gathering Paxel di Yogyakarta


Pertama kita tentu harus download dulu aplikasi Paxel di Appstore untuk iOS atau Playstore untuk pengguna Android. Nah untuk yang mau download bisa pakai kode referal dari saya : iqbon . Nanti kalian bisa dapat saldo Rp. 100.000,-

Setelah berhasil di Download, kami mencoba kirim souvenir gathering dari paxel ke alamat masing-masing. Isi data diri nama, nomor handphone dan email penerima jangan lupa, pilih tipe barang yang akan dikirim apabila barang pecah belahm jangan lupa centang "fragile item".

Tampilan Aplikasi saat menentukan tempat dan paket pengiriman.
Oh iya, Paxel adalah Jasa Pengiriman yang bisa mengirimkan berbagai macam hal. Jadi bisa kirim paket dari buku, pakaian, logistik bahkan frozen food lho. Paxel menggunakan expedisi yang terpercaya dan handal.

Nah lanjut, tadi kan sudah ditentukan alamat pengirimannya, kemudian Kurir dari Paxel yang disebut Paxel Hero (Pahlawan broooo) akan menghampiri kita dan menerima paket yang akan dikirim. Paxel Hero akan mengukur kembali barang yang akan dikirim apakah sudah sesuai harga paketnya.

Informasi lagi nih, sekarang sedang ada promo SAMEDAY Service dari Paxel lho, jadi tarif flat Rp 35.000,- kita sudah bisa kirim paket dan diterima di hari yang sama, keren kan? Ya iyalah.

Lanjutttt, barang saya sudah sesuai dengan paket parcel yang saya pilih, lalu menggunakan sameday service, saya soalnya gak sabar melihat souvenir dari paxel guys.

Dengan Paxel kita juga bisa bebas menentukan pengiriman akan dilakukan jam berapa, benar-benar fleksibel, serasa punya kurir pribadi guys. Hihi

Kemudian pulanglah saya dari gathering, dan tak disangka sampai kost, paket saya sudah datang.

Kiriman Dari Paxel sampai ke Kos
Selasa, 27 November 2018 saya mencoba mengirim paket dari kos saya ke kos adik saya, kerena penasaran pengen ketemu langsung sama heronya dan dilayani, saya cobalah pesan. Kemudian saya ditelpon oleh call center untuk mengkonfirmasi kiriman saya dan dikabarkan hero akan menuju ke tempat saya setelah itu.


Pak Imam Hero Paxel
Setelah datang, paket saya diukur, dan dipacking ditempat, Bapak Imam sangat ramah dan menjawab seluruh pertanyaan saya. Kemudian billing di print dan ditempel ke paket saya lalu diantarkan ke loker yang berada di kantor Paxel. Sebelum diantar harus tanda tangan di handphone heronya kemudian pengirim juga harus difoto dengan paketnya.

Packing dan Penempelan Billing

Nah, setelah paket diterima dan diantar, saya memantau langsung dari aplikasinya status paket saya, lengkap sekali, jadi gak perlu khawatir tentang keadaan paket kita.

Detail Status Paket

Setelah sampai di tujuan paket akan diterima, ditanda tangani oleh penerima, dan wajib tanda tangan. Di aplikasi nanti akan terlihat.

Status Penerimaan


Mantap guys, paket saya cepet banget nyampenya. Keren packagingnya. Kesan pertama saya menggunakan Paxel luar biasa. Sebelum pulang gathering, saya sempatkan mengobrol dengan pihak Paxel, ada yang sangat menarik menurut saya, Paxel bisa mengirimkan donasi melalui kerjasama antar komunitas dengan tanpa tarif, alias GRATISSSSS GUYS GRATISSS!!!

Kalian cukup hubungi pihak paxel bisa lewat sosial media maupun call centernya, donasi yang dikumpulkan oleh komunitas akan dikirimkan dengan pengiriman melalui ekspedisi paxel, donasi logistik dan banyak jenis lainnya semua diterima dan siap diantar oleh paxel, jadi tunggu apa lagi guys!!

Mari #AntarkanKebaikan dengan Paxel!

Menang livetwit dari Paxel !!!

Di bungkusan paketnya, Paxel isi dengan Kutipan Bijak, awesome!


Komentar

Sapti nurul hidayati mengatakan…
Woh.. Baru tahu kalau ada layanan pengiriman donasi gratis dari paxel. Bener2 #antarkankebaikan ya... 👍👍
Dwi Marfuji mengatakan…
Paket ya paxel yak.. main ke marfuji.wordpress.com jg bos :)
Ardian Kusuma mengatakan…
Wah jadi pngen kerjasama nih
Latifah Kusuma mengatakan…
Aku kirim jam 10 siang, sampai tujuan jam 4 sore. Asli sameday kak 😄
Latifah Kusuma mengatakan…
Aku kirim jam 10 siang, sampai tujuan jam 4 sore. Asli sameday kak 😄
Devi Meilana mengatakan…
Tidak sampai 8 jam untuk wilayah Jogjakarta, inovasi baru dalam dunia logistik!